Tuesday, March 15, 2011

Perawatan Khusus Busana Muslim Berwarna Putih



Baju Muslim - Memakai Busana muslim putih disamping mudah dipadupadankan, juga member kesan menarik dan kelihatan bersih. Selain itu warna ini cenderung cocok dgn semua warna dan jenis kulit. Jika anda salah satu penggemar baju muslim berwarna putih ini, berikut beberapa tips agar busana/baju muslim bernuansa putih yg anda miliki tetap kelihatan bersih, menarik dan dapat mempertahankan warna aslinya.

Berikut Tips Perawatannya:

· Sebelum mencuci, pisahkan terlebih dahulu dgn pakaian berwarna.

· Gunakan detergen yg ringan (mild detergen) agar warnanya tidak berubah kekuningan.

· Bila merendam dgn pemutih pakaian, pastikan sesuai dgn takaran dan tidak lebih dari 10 menit.

· 4. Rendam dgn air hangat jika ada kotoran membandel, atau gunakan sikat yg berbulu lembut dan halus untuk menghilangkan kotoran yg sulit hilang.

· Untuk jenis bahan tertentu, yg membutuhkan perawatan khusus dry clean, sebaiknya dilakukan setelah busana/baju muslim dipakai 2 atau3 kali.

· Sebaiknya busana muslim putih disimpan dgn cara di gantung dan dimasukkan ke dalam kantong plastik busana. Jangan lupa untuk memasukkan silica gel agar busana awet dan tidak di makan ngengat.

· Sebisa mungkin hindari menyimpan busana/baju muslim putih dgn cara dilipat. Jika anda tidak memakainya dalam waktu lama, karena lipatan tersebut dapat membekas dan tidak mudah hilang.

· Jika anda memiliki bebrapa koleksi busana/baju muslim putih yg harus disimpan dgn cara dilipat, letakkan busana muslim tersebut pada raak khusus yg berisi busana berwarna putih.

Sumber: rumahmadani.com

Temukan Info Lain Seputar Fashion

No comments:

Post a Comment