Sunday, March 13, 2011

Mengenal Jenis Boneka Horta


Boneka Rumput ”HORTA” merupakan suatu media tanam yang dikemas dalam bentuk boneka dengan bagian kepala ditumbuhi rumput. Mainan ini merupakan jenis mainan baru di Indonesia. Boneka ini sangat cocok digunakan sebagai latihan untuk anak-anak merawat tanaman.




Permainan ini dimulai ketika anak merendam kepala boneka di air kemudian mengamati pertumbuhan rumput dibagian kepala boneka setiap hari. Pada saat rumput telah memenuhi kepala boneka, anak dapat berkreasi dengan memangkas rumput menjadi bentuk yang diinginkan.Boneka Horta terbuat dari serbuk kayu yang dibentuk berbagai macam dan terdapat benih rumput di atasnya yang jika disiram dapat tumbuh rambut (berupa rumput) dikepalanya.. Sangat mudah untuk merawatnya.
Mainan Boneka horta sudah mulai diproduksi sejak tahun 2004, Asli buatan Indonesia lho ini  Dan sampai sekarang masih sangat diminati banyak kalangan. Terbukti dengan banyaknya pesanan baik dari Indonesia maupun luar negeri. Liputan televisi dan media cetak sudah banyak memuat mengenai Boneka rumput Horta ini.

Boneka rumput horta ini cocok dijual di Pameran, Pasar Kaget, Sekolah atau Kampus dan dapat dijadikan sebagai kado ulang tahun, souvenir pernikahan, hiasan, mainan anak.

Temukan lebih banyak informasi mengenai Mainan Boneka horta

No comments:

Post a Comment