Tuesday, March 15, 2011

Butiran Black Diamond Untuk Cincin Kawin


Cincin Kawin - Cincin kawin unik, menarik, indah, tidak lekang dimakan jaman, dan cocok dikenakan dalam segala suasana? Black diamod jawabannya. Berlian hitam berbeda dari berlian lainnya, mereka satu-satunya berlian yg tidak bersinar, menyerap cahaya, namun sangat mengkilap dan elegan.


Black diamond sudah dikenal sejak dulu kala, namun baru beberapa tahun ini akhirnya menjadi salah satu trend dalam fashion dunia. Hitam yg menyiratkan kesan misterius sekaligus elegan, menjadi salah satu alasan harga black diamond dipatok cukup tinggi.

Berlian hitam yg ditemukan pertama kali di Brazil ini memang langka dan jarang ditemukan di pasaran. Hal inilah yg menjadikan harganya cukup tinggi dibandingkan berlian putih, namun tentunya akan sangat berkesan jika memilikinya.

Anda dapat memadukan emas putih dan berlian hitam dalam cincin kawin anda, sehingga menampilkan ketegasan dan keindahan serta berkarakter dan penuh makna. Bisa juga memadukan berlian hitam dgn berlian putih, yg dapat mempercantik jari manis Anda.

Kelebihan cincin kawin black diamond ini cocok dipakai untuk perempuan maupun lelaki. Memiliki karakter yg kuat, misterius, dan tidak pernah lekang termakan waktu. Beberapa pasangan memilih memadukan berlian hitam dgn putih untuk lebih fashionable dan menjadikan penampilan Anda lebih menarik.

Sumber: blog.my-weddingbelle.com

Temukan Info Lain Seputar Wedding

No comments:

Post a Comment