Thursday, March 17, 2011

Cutting Stiker Lebih Keren Dari Air Brush

Belakangan tren cutting sticker (CS) di komunitas pembesut Kawasaki Ninja 250 kian merajalela. Bisa dibilang secara statistik 3 dari 5 pemilik motor sport berlambang K ini, terutama di kawasan Jakarta dan sekitarnya, umumnya mengaplikasi gaya tersebut untuk sekedar gaya dan ada yang sampai di desain  khusus untuk mengikuti kontes motor . Temanya pun unik-unik lo. Penasaran kan? Yuk ikuti ulasannya. Ini tema paling basic. "Semua bodi cuma dibungkus full stiker sampai bawaan cat pabrik tak terlihat lagi,.




Ini buat yang mau ganti kelir bodi standar tanpa harus cat ulang. Sip buat melindungi kelir bodi asli dari goresan yang tak diundang. Sesuai genrenya, wajar jika banyak pemilik Ninja 250 yang kepincut grafis tunggangan MotoGP. Bahkan, desain motor World Super Bike (WSB) juga kerap jadi acuan. Misal kelir motor Valentino Rossi sangup dicopy paste.

Harga, jika andalkan warna standar pabrik, dihargai Rp 450-850 ribuan. Misal warna dasar motor hijau, motif yang dipilih; tim Kawasaki di MotoGP. Maka harga Rp 450-850 itu berlaku.Beda kalau warna dasar diubah. Karena bodi motor harus dimasking dulu sebelum grafis ditempelkan, maka itu artinya konsumen harus bayar tarif masking plus tarif sesuai grafis yang dimau

Mau tampil beda atau sedikit nyentrik? Kalau begitu bisa eksplor dengan tipe grafis yang satu ini. Sesuai namanya, gak ada pakem khusus pada gaya CS ini. Mau bermain dengan gambar atau tulisan, pokoknya bebas! Tingkat kesulitan membuat tema ini relatif lebih ruwet dibanding motif lainnya. Namun karena belakangan pemain CS makin menjamur, tarif pemasangannya kian bersaing.
Tertarik?

Temukan Lebih banyak Info Seputar kontes motor

No comments:

Post a Comment